Aplikasi E – Arsip Kemenhub

RUANG DISPLAY E-ARSIP


Pada tahun 2011 Kementerian Perhubungan telah membangun suatu Sistem Aplikasi E – Arsip yang mengakomodir suatu siklus arsip ke dalam suatu proses secara digital.
Sistem ini dapat melakukan proses pemindahan, penataan, penyimpanan, penilaian dan pemusnahan arsip inaktif secara digital.
Dengan adanya Sistem Kearsipan Elektronik dapat memberikan kemudahan Unit-Unit pencipta arsip untuk melihat arsip inaktif yang ada di Record center dalam bentuk visual tanpa harus datang ke Depo Arsip bandung meskipun fisik arsip inaktif tersebut masih berada di Depo Arsip Bandung.
Pada tahun 2013 aplikasi ini dikembangkan menjadi sebuah situs web yang  selain memuat aplikasi E-Arsip juga berisi informasi tentang berita kearsipan di lingkungan Kementerian Perhubungan, Informasi kegiatan di record center, peraturan bidang kearsipan dan data arsiparis kemenhub.
TAMPILAN FITUR HOME

TAMPILAN FITUR KEARSIPAN


TAMPILAN FITUR RECORD CENTER

TAMPILAN FITUR DATABASE ARSIPARIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANANTHATOYS
city blocks 26 mainan "wajib punya" ini dapat mengembangkan keterampilan berpikir problem solving, pengenalan warna dan bentuk. juga permainan ini dapat merangsang kemampuan kreatif, imajinatif dan eksploratif anak yang akan menjadi fondasi berpikir logis dan matematis. dibuat menggunakan cat non toxic yang aman untuk anak-anak. untuk anak 2-5 tahun. harga Rp. 60.000
CLICK HERE